946516-barongsai

barongsaiantraksi-barongsai-di-mall-ciputra-pekanbaru

2005_CNY_Parade_008

barongsai_01

buyung

Terbang Tanpa Lelah

Selamat Datang  di M. Jihadi Website

Beberapa perguruan tinggi pada umum di dunia dan Indonesia pada khususnya  merasa gelisah menunggu berita yang sangat penting yaitu pengumuman WEBOMETRICS,  seperti yang yang dirilis oleh beberapa temen-temen anatara lain :

  1. Baca Prayudi (download DOC / PDF)
  2. Team dari IPB ((download )
  3. Team UNESA Surabaya (Download PDF/DOC)
  4. Lihat Wikipedia
  5. dan masih banyak komentar temen-temen, dan akhirnya  

Jerih payah  segenap perhatian kami (Team Infokom)  curahkan untuk  mendongkrak konten/site web kampus Universitas Muhammadiyah Malang tercinta,  dengan mengucap sukur Alhamdulillah pada puncaknya cita-cita yang kita idamkan akhirnya tercapai juga.  WEBO METRICS (merupakan rengking Dunia untuk katagori perguruan tinggi ) adalah tujuan utama, demi siar dan promosi Kampus Putih ini. Tak lupa kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tinnginya kepada seluruh civitas akademika untuk mendukung cita-cita besar tersebut, dengan jalan mengisi konten web/situs yang ada.   selengkapnya baca  klik disini:


Selain itu Universitas Muhammadiyah Malang dengan sukses telah tembus pada urutan 20 Besar naik peringkat dibanding tahun 2010, masuk dalam jajaran universitas dan perguruan tinggi di indonesia yang terkenal. Lembaga Rating ini adalah suatu lembaga di Autralia dan  merating web seluruh perguruan tinggi di dunia, lebih jelas kunjungi http://www.4icu.org,   dan  posisi kampus putih ada pada klik disini


Pisang Agung dari Lumajang

pisanglumajang

PISANG merupakan tumbuhan asal Asia, yang tersebar hampir di seluruh belahan dunia, di antaranya di Spanyol, Italia, Indonesia, dan Amerika. Bahkan, di Indonesia keanekaragaman jenis pisang dapat ditemui. Salah satunya adalah pisang agung yang merupakan varietas lokal. Varietas ini diyakini asli Indonesia karena berasal dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.Karena diyakini sebagai varietas lokal Lumajang, jenis pisang agung talun akhirnya mendapat sertifikasi pengesahan dengan nama pisang agung semeru dari Lembaga Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura, September 2004. Sertifikasi itu diberikan setelah dikaji oleh Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP)  Karang Ploso, Malang, dan telah melakukan sidang sertifikasi di Dinas Pertanian Jatim.

Buah yang memberikan banyak arti bagi kehidupan masyarakatnya itu memang sangat tepat menjadi ikon Kabupaten Lumajang sebab tidak sedikit masyarakat di kabupaten yang memiliki gunung tertinggi di Pulau Jawa itu, yakni Gunung Semeru, menggantungkan kehidupan kepada buah pisang agung. Sebut saja mulai petaninya, pedagang besar, tukang angkut, penjual makanan di sekitar pasar pisang, pedagang kecil yang menjual secara eceran kepada konsumen, industri keripik pisang, dan konsumen rumah tangga lainnya.

header2

Di Kecamatan Senduro, sekitar 40 kilometer dari Gunung Semeru, misalnya, sekitar 90 persen (37.854 jiwa) dari jumlah penduduk sekitar 42.061 jiwa (2004) itu bermata pencarian sebagai petani. Dari jumlah itu, sekitar 40 persen jiwa dipastikan memiliki pohon pisang agung yang ditanam di pekarangan rumah atau kebun. (By Lutfianda, Kompas.com)

Selengkapnya baca  (Pisang_Agung.doc)

Selengkapnya baca  (Pisang Agung.pdf)

Tentang World Class University unduh disini webometrik

Alamat : ADPI kalimnatan

Ayo Berfoto

2 Teknik_Memotret_Dasar_ITeknik_memotret_12_itemMemotret_Anak_Kecil;   Memotret_Itu_Gampang

Teknik Mengambil Gambar (download)

Berbagi informasi membuat foto berupa potret membutuhkan perencanaan yang baik. Kualitas foto bukan sekadar hasil jepretan kamera saja, namun dapat menampilkan makna dari kepribadian dan ekspresi orang yang ada dalam foto tersebut. Yang perlu diperhatikan tidak hanya subyek foto tersebut, namun juga pencahayaan, latar belakang, set, lokasi, pose, ekspresi muka dan warna. Meski mungkin Anda tidak mampu mengambil foto potret seindah fotografer profesional, namun dengan mempelajari beberapa teknik dasarnya, Anda bisa membuat foto potret sendiri.

Berikut ini beberapa tips dan saran untuk membuat foto potret yang baik.

  • Bagaimana cara membuat seseorang tersenyum di depan kamera?

billahPastikan  subyek yang Anda foto dalam kondisi atau mood yang baik untuk difoto. Misalnya Anda ingin membuat memberi waktu jedah istirahat  sambil menikmati cemilan, Anda akan membangun interaksi yang baik dengan subyek foto Anda. Bersikap ramah dan berbicaralah dengannya yang akan membantunya lebih rileks. Namun jangan membuat situasi menjadi lucu hingga subyek tersebut tertawa terbahak-bahak. Karena hal ini dapat membuat matanya menjadi juling dan membuat aliran darah di wajah lebih banyak. Cobalah mengambil gambar dengan ekspresi wajah yang berbeda-beda. Semakin banyak foto yang Anda buat, semakin banyak kesempatan memperoleh foto terbaik yang menampilkan karakter orang tersebut.

  • Bagaimana penanganan orang yang menggunakan kacamata?

imagesKacamata dapat menimbulkan pantulan cahaya dan membuat silau. Karena itu Anda dapat melihatnya dari viewfinder atau layar LCD kamera Anda, apakah ada pantulan cahaya yang mengganggu. Jika ternyata ada pantulan cahaya di kacamata subyek yang Anda foto, Anda dapat memintanya untuk menggerakkan kepalanya secara perlahan hingga pantulan cahaya tersebut hilang dari titik tengah matanya. Anda juga dapat memintanya sedikit menundukkan kepalanya, namun berhati-hatilah agar tidak terjadi lipatan pada dagunya jika terlalu menunduk.

KOMDA VII Kalimantan
KOMDA VII Kalimantan

NO ANG DANA PENSIUN PENGURUS JABATAN
1 (30) BPD KALIMANTAN BARAT Syahrial Hadi Direktur Utama
Kantor Syariah Bank Kalbar Lt. 2 Horiah Herman Dir Umum & Inv
Jl. Akhmad Yani No. 5-6 Asmaun Maksyum Dir Keuangan
PONTIANAK – KALBAR
Telp. (0561) 733782
Fax. (0561) 733782
Email :
2 (136) BPD KALIMANTAN SELATAN H.Iberachim M. Direktur
Jl. Lambung Mangkurat No. 7, Supian Noor Wk Dir Bid Keu Inv
BANJARMASIN 70111 Gusti Rahmani Wk Dir Bid Umum
Telp. (0511) 3367002
Fax. (0511) 3300730
Email : dapenbpdks@telkom.net This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
3 (208) BPD KALIMANTAN TENGAH Darwin K Kubus Ketua
Jl. RTA. Milono No. 12 Leonard Untung Sekretaris
Palangkaraya – KALTENG Atnawitha Bendahara
Telp. (0536) 3220945
Fax. (0536) 3221901
Email :
4 (84) KALTIM PRIMA COAL Makin Perdana K. Direktur Utama
Komp. PT. Kaltim Prima Coal Posman Sirait Dir Kepatuhan
Gd M-1, Swarga Bara, Sangatta Achmad Choirul M Dir Keu, Kepst
Kab. Kutai Timur–Kaltim 75331 Rahmad Desmi F. Dir Investasi
Telp. (0549) 521476
Fax. (0549) 521904
Email : makin.kusuma@kpc.co.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
5 (48) PUPUK KALTIM Abdullah Matadji Direktur Utama
Gedung DP Pupuk Kaltim Lt. 3 Sri Mudjiah Direktur Adm Keu
Jl. S. Parman No. 5 Bontang Tentaminarto Direktur Investasi
KALIMANTAN TIMUR 75311
Plaza Pupuk Kaltim Gd. B. Lt. 2
Jl. Kebon Sirih No. 6A
JAKARTA PUSAT
Telp. (0548) 23289
Fax. (0548) 27780
Email :

Bagaimana Web ADPI?

Bagaimana Web ADPI?

Copyright 2010-2015 by Asosiasi Dana Pensiun Indonesia