Camera Koleksiku

Nikon D80

Nikon_d80

Dua setengah tahun yang lalu Nikon mengunakan 6 (enam) megapiksel D70, terjangkau pertama mereka penggemar SLR digital, itu terbukti menjadi sangat populer dan banyak digemari.Pesaing terkuat  adalah  Canon EOS 300D (Digital Rebel). Hanya lima belas bulan kemudian mengungkapkan Nikon D70s yang kamera pada dasarnya sama dengan beberapa tweak yang halus (peningkatan AF, flash lebih luas cakupan, baterai kapasitas yang lebih tinggi, monitor LCD yang lebih besar). Dan begitu saja lebih dari lima belas bulan dari sekarang Nikon D70s inkarnasi terbaru mereka ‘penggemar’ SLR digital line, sepuluh megapiksel D80. (download DOC atau  PDF)

Camera D80 adalah kamera entry-level D50 dan semi-profesional / profesional D200, jelas didasarkan pada desain D70 tetapi juga cukup berbeda dipandang sebagai model yang benar-benar baru. Ini fitur sepuluh megapiksel DX format CCD (kita anggap yang sama seperti yang digunakan oleh Sony dalam DSLR-A100), the metering sensor dari D50 dan sejumlah barang-barang lainnya yang diambil atau diubah dari D200.

Selengkapnya download   (Nikon_D80_Review)

Nikon D200

Nikon_d200

Nikon D200 diumumkan pada tanggal 1 November 2005, sekitar tiga setengah tahun sejak pertama mereka Nikon mengungkapkan Prosumer SLR digital, yang D100. Ini Namun adil untuk mengatakan bahwa D200 adalah binatang yang sama sekali berbeda sama sekali, itu jauh lebih saham dengan ‘lebih besar saudara’ yang yang D2X daripada sebelumnya senama. The D200 memiliki kuat kualitas membangun D2X, 10.2 million pixel CCD sensor dan desain yang kompak lebih seperti D100. Sama seperti D100 yang D200 memiliki sensor CCD, tidak seperti yang digunakan D2X sensor CMOS. Jelas bahwa kamera ini ditujukan untuk jenis yang sama pasar baru-baru ini diumumkan sebagai Canon EOS 5D. Dari fitur, performa DNS dan sudut pandang D200 lebih dekat dengan D2X daripada  model lain. Dibandingkan dengan Nikon D100, fitur dan spesifikasi utama perbedaan
Tiga tahun adalah waktu yang lama dalam industri fotografi digital, banyak berubah sejak D100, jadi tolong perlakukan tabel di bawah ini sebagai sebuah hasil dari perubahan-perubahan besar. Yang paling segera terlihat adalah membangun tetapi kualitas, D200 terasa seperti alat profesional.

(download D200 DOC atau D200_PDF)

alpa 200

Sony α (alpha) DSLR-A200 kamera benar-benar diposisikan untuk membawa generasi baru fotografer ke dunia kreatif DSLR kinerja. Sebuah DT 18-70mm F3.5-lensa zoom standar 5,6 termasuk di sini, serta pencitraan yang luar biasa 10,2 megapiksel, sensitivitas tinggi penembakan, dan Super SteadyShot ® pada kamera-image stabilization yang mengurangi blur dengan array yang cemerlang dari Sony, Carl Zeiss ® dan Minolta a-mount lensa. Ini juga cepat, ringan dan sangat mudah dioperasikan, dengan besar 2.7 “LCD screen, menu Panduan Fungsi sederhana layar dan pengaturan Gaya Kreatif untuk menyempurnakan kinerja kamera. BIONZ ™ yang kuat mesin pengolahan juga termasuk untuk meningkatkan waktu respon.
10,2 MP CCD

(download Lengkap DOC)


Kamera 3 dimensi


Kamera 3 dimensi surah merabah dunia fotografer, dimana pabrik  sony  yang terkenal di Jepang merilisnya dengan produk barunya NX 3 dab NX 5  lebih jelas baca selengakapnya kamera_3_dimensi