1. Kidle  “Buku Pinter” sumber  http://www. Amazon.com

adget merupakan saingan terdekat Ipad yang dirilis oleh Apple : Apakah itu Kindle simak berikut ini : Sekilas  Tentang Kindle
Baru, High-Kontras E Ink Screen dengan Mutiara Teknologi
50% lebih baik kontras. Teks yang paling jelas dan gambar tajam dengan tampilan terbaru Ink E Pearl.

Baca di Sunlight Bright
Tidak seperti layar LCD, layar Kindle’s berbunyi seperti kertas nyata, dengan tidak silau. Baca dengan mudah di bawah sinar matahari terang seperti di ruang tamu Anda.

Lighter Than sebuah Paperback
Pada hanya 8,7 ons dan 1 / 3 dari tipis inci, Kindle lebih ringan dari novel dan lebih tipis dari majalah.

Gelar 3.500 Buku
Kami dua kali lipat penyimpanan Kindle sehingga Anda dapat mengangkut hingga 3.500 buku.

Battery Life dari Up untuk Satu Bulan
Sebuah charge berlangsung sampai dengan satu bulan dengan off nirkabel. Tetap nirkabel selalu dan pergi hingga 10 hari tanpa pengisian.

Free 3G Wireless
Tidak ada kontrak tahunan, tanpa biaya bulanan. Download buku kapan saja, di mana saja. Pelajari lebih lanjut.

Cakupan 3G Global
Perjalanan dunia dan masih mendapatkan buku-buku di bawah 60 detik dengan jangkauan nirkabel di lebih dari 100 negara dan teritori. Periksa jangkauan nirkabel.

Built-in Wi-Fi
Menghubungkan ke hotspot Wi-Fi di rumah atau di jalan. Termasuk akses Wi-Fi di AT & T hotspot di seluruh AS

Downlaod DOC  Sekilas Tentang Kindle

2. Sony Readers sumber : http://blog.compactbyte.com

Ini adalah anggota baru keluarga gadget yang ingin kumiliki. Meskipun sudah punya banyak PDA, IPAD dari Apple, beberapa Touchscreen keluar local maupun branded   yang bisa dipakai untuk membaca ebook, aku tetap merasa lelah membaca di PDA. Layar LCD yang berwarna mengeluarkan cahaya yang membuat mata lelah. Tertarik dengan teknologi e-Ink yang dipakai di Sony Reader, maka aku membeli benda ini dari tawaraniklan di Internet. Aku kesulitan mencari benda ini di Thailand, dan bahkan nggak bisa pesan dari Amazon, katanya hanya bisa untuk alamat US (kalaupun bisa, pasti ongkos kirimnya sangat mahal). Kalau Anda punya duit ekstra, mungkin seri terbaru (PRS-505) akan lebih baik untuk Anda, tapi menurut review, PRS-505 tidak jauh lebih baik dari PRS-500 untuk benda yang harganya lebih mahal 100 USD.

Aku dapetin benda ini nggak terlalu murah dan gak terlalu mahal, tapi mengingat kalau sekali aku ke toko buku bisa menghabiskan 300-600 ribu, rasanya benda ini gak terlalu mahal. Ada banyak penyedia buku gratis di Internet, dan ada banyak yang menjual versi ebook buku-buku baru dengan harga lebih murah dibanding versi cetaknya.

baca selengkapnya : sony readers

4. Lenovo Super tipis  Generasi teraru

 

 

 

Sony Vaio P Terbaru Dilengkapi GPS, 3G dan Akselerometer

 

Sudah pernah tahu Sony Vaio P? Jenis netbook kecil yang bisa dimasukin saku (kalau kantong sakunya cukup gedhe ;D) ? Tipe Sony Vaio P memang menarik tapi karena banyak sekali netbook baru bermunculan dari para pesaing maka Sony mempermak tipe ini dengan fitur-fitur baru yaitu GPS, 3G (EveryWair) dan akselerometer. Selain itu ada juga touchpad optikal di samping layar LCD dan pilihan warna-warna baru yang sungguh menarik.

Layar Sony Vaio P ini berukuran 8 inch dengan resolusi 1600 x 768 px dan batere standar mencapai 5 jam ( bila dengan batere tambahan bisa mencapai 10 jam). Tak ketinggalan fitur Wifi, Bluetooth 2.1 + EDR, kompas digital, 2 port USB 2.0,Intel GMA 500 dan memori 2 GB DDR 2. Prosesor Sony Vaio P bisa pilih Atom Z530, Z540 atau Z560 dengan sistem operasi Windows 7. Untuk penyimpanan menggunakan 64GB SSD. Berat netbook portabel ini tidak sampai 1 kg, hanya 632 gram saja.

Yang oke punya juga, Netbook mini ini dilengkapi software VAIO Location Search  yang menawarkan tampilan real-time map tanpa membuka browser.

Sony Vaio P Hijau Yang Menarik

Netbook cantik ini juga dilengkapi kamera Motion Eye, speaker stereo dengan mic. Rencananya netbook portabel ini dipasarkan bulan Juni.

Tampak dari Atas Keyboard Sony Vaio P Orange

sony vaio p hitam

HTTP://WWW.SONY.COM

IPad Mini (ayo belanja:)